Rapat Koordinasi Pengawas dan Kepala Sekolah se Kecamatan Bangkala

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Sejumlah kepala sekolah mulai dari tingkat TK, SD hingga SMP mengikuti tapat koordinasi diruangan Pola Korwil, Kelurahan Benteng, Kec.Bangkala, Kab.Jeneponto, dipimpin langsung oleh Korwil, St Halima, didampingi oleh pengawas,

Siti Halima dalam sambutannya menghimbau agar para kepala sekolah tetap menjalin kerja sama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Bangkala khususnya.

“Saya berharap semua kepala sekolah yang hadir hari ini, bisa menjalin kerja sama yang baik dengan para gurunya dan saling menghargai pendapat satu dengan yang lainnya,” ucapnya Sabtu (05/10/19)

Dia juga meminta agar seluruh stakeholder pendidikan di Kec.Bangkala terus berupaya meningkatkan mutu proses belajar mengajar.

Menyinggung tentang kegiatan PGRI mendatang, Halima berharap semua guru dan kepala sekolah giat melakukan latihan agar menjadi yang terbaik dalam berbagai pertandingan yang akan dilombakan.

Terkait penguatan kepala sekolah, dia meminta agar para kepala sekolah mengikutinya, persoalan lulus tidaknya, itu urusan belakangan, ujarnya.

“Bagi para guru yang ada merasa memiliki kemampuan saya sarankan untuk mengikuti seleksi Calon Kepala Sekolah (Cakep), supaya kedepannya tidak ada lagi guru tertinggal pengangkatan kepala sekolah, untuk menggantikan posisi kepala sekolah yang pensiun,” ujar Korwil.

(25)