Muhammad Iqbal Jabat Ketua Fraksi Partai Golkar

Partai Hanura Gabung Fraksi NasDem

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir kembali mengadakan Sidang  Paripurna ke XII Tahun Sidang 2019 dengan agenda pembentukan Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai  Nasdem. Rapat Paripurna yang dilangsungkan pada, Kamis (3/10/2019) di Ruang Rapat Paripurna Komplek Perkantoran DPRD OI, berjalan dengan baik dan lancar. Dan Sidang Paripurna ini dipimpin oleh Ketua Sementara H.Kosasi dan dihadiri anggota.

Setelah dibuka oleh ketua sementara H.Kosasi, dilanjutkan dengan pembacaan komposisi Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai Nasdem.

Adapun juru bicara Fraksi Partai Golkar dibacakan oleh Basri M Zahri dan dari Fraksi Partai Nasdem dibacakan oleh Afrizal.

Juru bicara Basri M Zahri membacakan surat keputusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan dengan No B-0/9/Golkar-OI/ IX /2018. Tanggal 27 Sep 2019 Pri Hal Penyampaian Komposisi Fraksi Partai Golkar DPRD Kab OI.

Berikut Komposisi susunan Fraksi Partai Golkar sebagai berikut:

Ketua,
Muhammad IqbaL,
Wakil Ketua,
Dwi Rosalina,
Sekretaris,
Basri M Zahri,
Bendahara,
Muhammad Ali H.S,
Anggota,
H. Kosasi,
Sukarni,
Wiro Peratama,
Suharto Hs.

Sedangkan juru bicara Fraksi Partai Nasdem Afrizal SH membacakan Berita Acara kesepatakan pada tanggal 1 Oktober 2019 antara Fraksi Partai Nasdem dengan anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) resmi bergabung dalam keanggotaan Fraksi Partai Nasdem.

Adapun anggota DPRD OI yang bergabung dari partai HANURA tersebut adalah Marzuki A Karim dan Abdul Rozak Rusdy, sehingga komposisi Fraksi Partai Nasdem adalah sebagai berikut,

Ketua,
Afrizal,
Wakil ketua,
Arif Fahlevi,
Sekretaris,
Rizal Mustopa,
Anggota,
Fina,
Meilani Sari Dewi,
Ahmad Syafe’i,
Marzuki A Karim,
Abdul Rozak Rusdy.

(9)