DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi Bersiap Hadapi Pilkada Kab.Sukabumi 2020

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Setelah sukses mengantarkan 9 (sembilan) orang kadernya menjadi Anggota DPRD pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019, jelang perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab.Sukabumi 2020 mendatang, DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi mulai mempersiapkan diri dengan menggelar rapat evaluasi sekaligus pembentukan Badan Pemenangan Pilkada untuk mengantarkan Calon Bupati Sukabumi usungannya keluar sebagai pemenang.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi, Yudha Sukmagara, terpilih sebagai Ketua Badan Pemenangan Pilkada Kab.Sukabumi, Usep Wawan dan posisi Sekertaris dipercayakan kepada Agus Zein.

Yudha Sukmagara yang juga Ketua DPRD Kab.Sukabumi periode 2019 – 2024, mengaku bersyukur sekaligus menyampaikan apresiasi kepada mesin partai yang telah bekerja dengan baik pada Pileg 2019 lalu.

“Periode ini, Partai Gerindra mempunyai 9 orang wakilnya di Legislatif, sukses ini tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh elemen partai yang telah bekerja dengan maksimal, saya berharap 2024 anggota dewan dari Partai Gerindra akan bertambah lagi,” ujarnya.

Dikatakan, Partai Gerindra sekarang ada di pucuk pimpinan Legislatif, idealnya, tambah Yudha, Eksekutif juga dipimpin oleh orang terbaik dari Partai Gerindra. Untuk itu dia berharap mesin partai akan bekerja dengan sangat baik pada Pilkada 2020 mendatang.

Sementara Ketua Bappda Partai Gerindra, Usep Wawan mengaku akan segera menyusun tahapan – tahapan, mulai dari seleksi hingga muncul figur yang tepat untuk diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, ucapnya.

Selain itu pihaknya juga akan mengoptimalkan kinerja mesin partai agar bisa meraih sukses pada pertarungan memperebutkan posisi F 1 nanti, imbuhnya, Jum’at (04/10/19).

“Kami akan melakukan seleksi untuk mendapatkan figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang memiliki jiwa kepemimpin kuat dan menjadi panutan bagi rakyat Kab.Sukabumi,” tandasnya.

(32)