Tiga Bupati Hadiri Seminar dan Musda ke 3 KAHMI Kabupaten Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Seminar dan Musda ke-3 MD KAHMI Kabupaten Ogan Ilir, dihadiri Tiga Orang Kepala Daerah Kabupaten, Iskandar, Bupati Kabupaten OKI, Joncik Muhamad Bupati Kabupaten Empat Lawang serta HM.Ilyas Panji Alam Bupati Kabupaten Ogan Ilir.

Musda ke 3 Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ogan Ilir. Acara pembukaan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Kamis (03/10/2019).

Acara pembukaan dan seminar ini diBuka Oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam disaksikan Bupati OKI H Iskandar SE yang juga menjabat Ketua Majlis Penasihat KAHMI Sumsel, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang saat ini juga menjabat Ketua Umum Kahmi Sumsel, Sekda Pemkab OI H. Herman, Para Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Ketua dan angota DPRD serta Mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa dan pelajar (HMI) Ogan Ilir.

Seminar yang bertemakan “Optimalisasi Peran Intelektual Muslim Dalam Membangun Ogan Ilir Sebagai Kota Santri” ini berjalan dengan khitmat dan lancar dengan diikuti oleh para siswa dari SMA dan Pondok Pesantren di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, KAHMI dan HMI adalah organisasi yang berdiri Indonesia sudah lama dan ada dimana-mana, Kader dari Organisasi ini sudah banyak melahirkan para pemimpin bangsa, “Kami sangat mengapresiasi dengan organisasi ini, dan kadernya ada dimana – mana,” ujarnya.

Bupati sangat mendukung adanya Musda KAHMI Ogan Ilir serta mendukung organisasi tersebut di Kabupaten Ogan Ilir “Untuk acara KAHMI Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir siap memfasilitasi Kegiatan tersebut,” katanya.

(80)