Kapolsek Banjarwangi, Masrokan : Biasakan Hidup Bersih dan Sehat

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan agar bebas dari sampah dan rerumputan serta semak belukar juga ilalang, warga Desa Tanjungjaya bersama jajaran Polsek Banjarwangi, Camat Banjarwangi, Danramil, serta Dan pos Banjarwangi, Kades Tanjungjaya melakukan kegiatan bersih- bersih di lokasi Batunumpang Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, Kamis (03/10/19).

Kapolsek Banjarwangi, IPDA Masrokan kegiatan, bersih- bersih di lokasi Batunumpang ini dilakukan, agar lingkungan bersih dari sampah, terutama menjelang datangnya musim penghujan, tandasnya

Disamping membabat rerumputan dan ilalang, juga membersihkan saluran air yang mampet sebagai langkah antisipasi terjadinya banjir, jelasnya.

“Tidak lama lagi musim hujan datang, sehingga kalau lokasi bersih, dan saluran air lancar, maka akan terhindar dari bencana banjir dan bibit penyakit,” terang Masrokan.

Dia mengaku bangga melihat kekompakan warga dengan aparat pemerintahan yang terjalin sangat baik, “Hubungan yang erat akan mempermudah tercapainya berbagai kegiatan,” tandasnya kepada sigiku.com.

(24)