Kapolres Gelar Silaturahmi dan Kamtibmas Dengan BEM se Kabupaten Garut

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah mengadakan acara silaturahmi dan Kamtibmas dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Garut yang bertempat di aula Mumun Surachman Mapolres garut jl.Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Minggu pagi (29/09).

Selain itu Kapolres mengundang juga jajaran Kapolsek se-wilayah hukum Polres Garut untuk dikenalkan kepada BEM dengan tujuan agar bisa saling kenal dan tidak segan-segan saat membutuhkan bantuan dari kepolisian.

Kapolres berpesan agar para mahasiswa selalu mendo’akan dirinya beserta staf dan jajarannya dalam mengemban tugas negara dengan amanah dan ikhlas.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengunjungi camat-camat garut intuk bersilaturahmi, bahkan kami pun sudah mengagendakan mengadakan olah raga bareng, bersama mahasiswa dan tokoh masyarakat Garut.” ungkapnya.

Kapolres Garut berharap silaturahmi dan sinergitas akan terus terjaga dan berkesinambungan tidak hanya hari ini tapi berlanjut selamanya sehingga bisa tercipta Garut yang kondusif aman, nyaman dan damai, pungkas Kapolres Garut.

(15)