Grand Final Gapura CUP 3 Digelar Sore Ini

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Untuk ketiga kalinya Gapura Cup di gelar oleh Karang Taruna Desa rancah, turnamen bola voli yang mempertandingka team antar desa ini setiap tahunya di ikuti oleh Team dari Desa Desa yang ada di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, bertempat di lapangan Bola voli Gapura Desa Rancah hari ini, Minggu (29/09/19).

Pertandingan final Gapura Cup di gelar dengan mempertemukan team bola voli Desa Bojonggedang melawan Team Bola voli Desa Kawunglarag.

Salah satu panitia penyelenggara Budi muhamad alias Budi Meong saat ditemui mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan agenda tahuan Karang Taruna Desa Rancah dengan tujuan untuk mengembangkan olah raga voli di Kecamatan Rancah sehingga nantinya akan muncul atlet atlet bola voli yang berasal dari kecamatan rancah yang bisa berbicarah d kancah yang lebih tinggi.

Sementara itu Ketua PPDI Kabupaten Ciamis, Toto Suryanto yang turut hadir menyaksikan pertandingan final ini sangat mengapresiasi kepada karang taruna desa rancah yang telah sukses mengadakan turnamen ini selama tiga tahun berturut turut dan berharap kedepanya turnamen Bola voli ini bisa kembali di gelah dan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90