Pilkades Serentak Di Lubai Ulu Berlangsung Kondusif

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pilkades serentak di Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim, Kamis (26/09/19) secara keseluruhan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Salah satunya di Pemilihan Kepala Desa Karang Mulya yang diikuti oleh 5 Kandidat Calon Kepala Desa.

Saat melakukan peninjauan di Desa ini Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra yanh datang didampingi jajaran Muspika Lubai Ulu menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif.

“Siapa saja nanti yang terpilih sebagai pemenang diharapkan bisa membawa Desa Karang Mulya ini lebih maju serta bisa menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan,” ujarnya.

Hasil akhir Pilkades Karang Mulya, keunggulan perolehan suara diraih oleh Calkades No urut 1, Yulius dengan memperoleh 647 suara, di susul Calkades No 4 dengan jumlah suara 544, Calkades No 5 237 suara, Calkades No 2 memperoleh 223 suara dan Calkades No 3 dengan dengan 199 suara.

Sementara Pilkades Lecah yang diikuti 2 (dua) kandidat Calkades Petahana, Edi Herman Jaya yang bernomor urut 2 berhasil mengungguli saingannya Calon No 1, Isrok Mamudin dengan 930 suara melawan 296 suara.

(37)