Ujung Jari Kanan Siswa Kls 3 SDN Cibulan Putus Terjepit Pintu

Pewarta :  Tim liputan Khusus

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Sahrul Gunawan siswa kelas III SDN Cibulan, Desa Sukawening, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung. Menurut keterangan orang tua siswa, saat diwawancara di kediamannya, kejadiannya saat saat jam istirahat, sekitar pukul  10 pagi  (16-9-2019), Sahrul keluar dari ruang kelas. tiba-tiba pintu di oleh temannya sekelas, Sahrul menjerit minta tolong. setelah di tolong dan langsung diantarkan ke orang tuanya di Kp. Babakan Rt 2/14 Desa Sukawening,  Kec. Ciwidey, Kab Bandung. Masih menurut orang tua Sahrul, pihak sekolah datang padachsri kejadian, beserta beberapa Guru dan menyerahkan uang Rp.250.000. Keesokan harinya Guru dan kepala sekolah datang lagi menyerahkan uang sebesar Rp.150.000 dari  iuran siswa/siswi SDN Cibulan.

Kami butuh pengobatan untuk selanjutnya pak, tapi dari pihak sekolah belum datang lagi, untuk kebutuhan kelanjutan pengobatan, “uang dari mana, kami hanya buruh harian lepas, ” keluh orang tua Sahrul

Sementara itu belum ada perhatian dari dinas terkait untuk penanganan Sahrul, “hanya di obati di puskesmas terdekat, “pungkas orang tua Sahrul dengan nada kesal.

(22)