Kegiatan Minggon Kec.Darangdan Dilaksanakan Di Desa Neglasari

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Sudah menjadi agenda Pemerintah Kecamatan Darangdan bahwa pada setiap hari Rabu diadakan rapat minggon, dan kali ini dilaksanakan di Desa Neglasari, Rabu (25/09/19).

Rapat minggon Kecamatan Darangdan yang dihadiri 15 pemerintahan desa se Kecamatan Darangdan ini sekaligus menjadi ajang pertemuan rutin PKK.

Pjs.Kepala Desa Neglasari, Dadang Rahmat

Menurut Pjs.Kepala Desa Neglasari, Dadang Rahmat saat dikonfirmasi mengatakan minggon kecamatan dilaksanakan untuk ajang silaturahmi segenap insan pemerintahan se Kecamatan Darangdan.

Selain itu juga untuk memberi informasi kepada warga masyarakat Neglasari salah satunya terkait dengan musim kemarau panjang kali ini.

Rapat Minggon ini selain membahas program kerja, lanjutnya, juga menjadi ajang untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, salah satunya himbauan terkait dengan musim kemarau.

“Kita harus tetap waspada menjaga segala kemungkinan buruk akibat musim kemarau berkepanjangan ini, terutama antisipasi dari bencana kebakaran, baik hutan maupun rumah demi kenyamanan kita bersama,” pungkasnya.

(11)