75 Anggota DPRD Prop.Sumsel, Dilantik

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Palembang,– Akhirnya Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih Hj Nurhilyah Juarsah, Dapil Sumsel 6 dari Partai PKB, hari ini resmi dilantik di Gedung DPRD Sumsel.

Pelantikan DPRD Provinsi ini diikuti sebanyak 75 Anggota DPRD Sumsel masa jabatan 2019 – 2024. Selasa (24/9).

Terpantau awak media, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dra Hj Nurhilyah Juarsah dari PKB merupakan istri Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, dimana saat ini juga hadir bersama keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, Syahril Oesman Gubernur Sumatera Selatan Periode 2003 – 2008, H. Alex Nurdin Gubernur Sumatera Selatan Periode 2008 – 2013, H.Ishak Mekki Wakil Gubernur Periode 2008 – 2013, Ketua DPRD Sumsel dan Para Undangan.

Daalam kesempatanya Ketua DPRD Sumsel, H MA Gantada SH MHUM seusai melaksanakan pelantikan, menyampaikan ”Sesuai Hasil dari Pemilu Serentak pada tanggal 17 April 2019 maka pada hari ini dilaksanakan Pelatikan 75 Calon Anggota DPRD Sumsel Terpilih dan akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat kepada calon anggota DPRD Sumsel Terpilih, semoga mampu mengemban amanah lebih baik dari sebelumnya sehingga memberikan perubahan bagi Sumsel kedepannya,” Ujarnya

Selain itu, sambung Gantada, “saya berharap bagi seluruh Wakil Rakyat yang baru ini dapat menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan pihak Eksekutive karena dengan adanya kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutive serta menjaga komunikasi yang baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Bupati/ Walikota Se – Sumsel dan pihak lainnya karena dengan kerja sama yang baik mampu menciptakan Masyarakat Sumsel yang Sejahtera,” ungkapnya dilanjutkan sambutan dari Gubernur Sumsel.

Poniman didampingi Zulkifli alias Wakdung beserta para Tim dari Hj Nurhilyah menyampaikan ucapan selamat atas sudah dilantiknya Sosok pemimpin yang akan mewakilinya di DPRD Provinsi.

“Alhamdulillah ternyata perjuangan selama ini dalam rangka menghantarkan Dinda Nurhilyah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel sudah tercapai.

Pada kesempatan ini saya mewakili seluruh tim keluarga mendoakan semoga perjalanan Dinda Nurhilyah sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dapat berjalan lancar dan amanah, sesuai visi dan misi yang sudah dijanjikan untuk kepentingan masyarakat Kota Prabumulih, Kabupaten Pali dan Muara Enim,” Pungkasnya.

(16)