Camat Lubai Ulu Ajak Segenap Lapisan Masyarakat Untuk Melaksanakan Sholat Istisqo

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Menindaklanjuti telek Bupati Muara Enim, bertanggal 17 September 2019, tentang himbauan untuk melaksanakan Sholat Istisqo (Sholat Minta Hujan) di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim, Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra mengajak seluruh warga Kecamatan Lubai Ulu untuk bersama – sama melaksanakan Sholat Istisqo.

Sholat minta hujan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 20 September 2019 mendatang di halaman Kantor Kecamatan Lubai Ulu, mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam surat edarannya Wien mengajak seluruh lapisan masyarakat Lubai Ulu mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, baik pelajar, para kepala kepala sekolah dan guru – guru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat pada umumnya untuk bergabung bersama memanjatkan do’a untuk memohon sehera diturunkan hujan kepada Allah SWT.

“Mengingat kemarau yang berkepanjangan, semua mahluk hidup dibumi ini mulai merasakan kegelisahan, akibat karau ini, tak jarang terjadi musibah, baik kekeringan ataupun kebakaran, untuk itu mari kita berkumpul memanjatkan do’a bersama kehadirat Ilahi Robi, untuk diturunkan hujan,” katanya.

Wien berharap, segenap lapisan masyarakat merespon dengan positif ajakan ini.

(36)