Maksimalkan Pelayanan, PLN ULP Ciamis Pasang Kabel SKTM

Foto : Eman Suherman, Manager PLN ULP Ciamis

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Antisipasi ganguan menjelang musim hujan, salah satunya rawan pohon tumbang yang mungkin akan berakibat pada gangguan pasokan listrik, dalam rangka melayani konsumen semaksimal mungkin dan meminimalisir gangguan, ULP Ciamis merubah jalur melalui kabel bawah tanah (SKTM), Senin (16/09/19).

Eman Suherman, Manager PLN ULP Ciamis saat ditemui awak media mengatakan, pengerjaan kabel bawah tanah (SKTM) oleh rekanan (pihak ke 3) dalam hal ini PT Cula Mega Al- Barokah bertujuan untuk menambah kehandalan pasokan ke pelanggan, yang ada di ULP Ciamis.

“Sebelum kami memulai pekerjaan, kami koordinasi dengan pihak – pihak terkait seperti Pemerintah Ciamis dan intansi lainnya,” ucap Eman.

Setelah ada ijin dan surat rekomendasi dari pihak pihak terkait yang ada di Kabupaten Ciamis, lanjutnya, pekerjaan baru dilaksanakan.

“Harapan kami, dengan dikerjakannya pemasangan kabel bawah tanah (SKTM) tentunya pasokan listrik akan lebih maksimal, karena dengan adanya SKTM kami dari pihak PLN yakin gangguan akan lebih terdeteksi dan tercover,” pungkasnya.

(19)