Bus VS Truk, 9 Orang Meninggal Dunia di Way Tuba

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Lampung,- Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat, antara truk tanki dengan Bis Rosalia Indah yang terjadi di Way Tuba l, Kabupaten Way Kanan, Lampung Selatan mengakibatkan 9 (sembilan) orang meninggal dunia, Senin (16/09/19).

Kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil bus Rosalia Indah yang dikemudikan Amin Saipudin (39) dengan Nomor Polisi AD 1666 CE yang tengah melaju dari arah Blambangan Umpu menuju Way Tuba dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali dan menabrak truk tanki ber No Pol BE 9291 YJ warna oranye yang dikemudikan Joko (27) yang datang daribarah berlawanan.

9 (sembilan) orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sementara 24 orang lainnya mengalami luka – luka berat dan ringan, yang semuanya kini tengah mendapat penanganan medis di Puskesmas Way Tuba.

“Semua korban, baik yang selamat dan meninggal dunia dari lakalantas tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Way Tuba dan Rumah Sakit OKU Timur,” ungkap AKP Jafril, Kasat Lantas Way Kanan, Lampung.

(18)