Temu Pamit Kasat Reskrim Polres Sukabumi Diwarnai Suasana Kekeluargaan dan Keakraban

Pewarta : Ayi/Ajid

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Acara Temu Pamit Kasat Reskrim Polres Sukabumi dari AKP Yadi Kusyadi kepada AKP Firman Taufik diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.

Disaksikan langsung Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Wakapolres Sukabumi Kompol Imam Rachman, Para PA Staf Polres Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi, Para Kanit Reskrim Polres sukabumi, Jajaran Polres Sukabumi, Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny.Angelia Nasriadi serta Pengurus Cabang Bhayangkari Sukabumi, acara digelar di Aula Polres Sukabumi, Senin (16/09/19).

AKP Kusyadi dimutasi ke Dikretorat Kriminal Umum Polda Jabar, sementara penggantinya AKP Firman Taufik, sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Soreang Bandung.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengucapkan selamat kepada AKP Yadi dan AKP Firman untuk mengemban tugas ditempat yang baru.

“Semoga ditempat yang baru AKP Yadi lebih berprestasi dan Kasat Reskrim yang baru ini adalah seorang perwira Reskrim yang memiliki prestasi luar biasa,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan AKP Yadi sudah menjabat satu tahun tujuh bulan dan prestasi yang diraihnya sungguh luar biasa untuk Polres Sukabumi terutama Bagian Sat Reskrim.

Banyak perkara yang berhasil diungkap, seperti perkara pembuangan Mayat Sopir Grab, Miras Oplosan, pekerja Korupsi dan pembakaran mayat di dalam mobil di Cidahu serta masih banyak kasus lainnya, jelas Kapolres.

AKBP Nasriadi juga berharap kepada Kasat Reskrim yang baru agar bisa lebih berprestasi dari pendahulunya, dan bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya, karena karakteristik daerah berbeda-beda.

“Saya berharap dengan Kasat Reskrim dapat mengungkap kasus-kasus yang terjadi diwilayah hukum Polres Sukabumi,” tandasnya.

(48)