Pemkab Ogan Ilir Jalin Kerjasama Dengan PT Yi Long Precision Taiwan

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dengan adanya permintaan investasi dan Pengembangan Kawasan Minopolitan Ogan Kelekar dan Presentasi Teknologi Pengolahan Sampah, pengolahan air bersih dan teknologi tenaga surya dengan PT Bersama Sukses Sentosa Sejahtera / Yi Long Precision Co Ltd (Taiwan)

Pemkab Ogan Ilir melakukan audensi dengan perusahaan Yi Long Group Precision Taiwan, sebuah perusahan yang memproduksi alat modern, untuk pengolahan sampah, air bersih serta teknologi tenaga surya.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (16/09/19).

DR.Ari Adi, Ketua Tim Investor Group Yi Long Precision dari Negara Taiwan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir yang telah menerima kunjungan perwakilan Perusahan Yi long Group. perusahan yang memproduksi alat modern, untuk pengolahan sampah, air bersih serta teknologi tenaga surya

“Perusahaan ini sudah banyak memproduksi alat berteknologi dan sudah banyak pula digunakan diberbagai daerah sebagi Investasi,” paparnya.

“Orang yang berinvestasi melihat untung dan rugi, walaupun untung kecil, sedangkan yang membuat batalnya investor, karena pemaparan yang tidak konek (tidak nyambung), sehingga kita harus optimis melakukan kerjasama,” katanya.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, menyambut baik keinginan dari Perusahan Yi long, Taiwan ini, untuk berinvestasi di Ogan Ilir,

“Kita menyambut baik bagi investor yang akan berinvestasi baik dibidang perikanan, listrik tenaga surya dan pengelolaan sampah dan air bersih, juga bisa sektor lain baik dibidang peternakan dan pertanian,” ujarnya

“Kita akan lakukan survei kelapangan atau melaui kajian ilmiah lainnya,” tutupnya.

(69)