Camat Palabuhanratu Ajak Stafnya “Beberesih Runtah”

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri mengajak stafnya melakukan kegiatan simpatik dengan membersihkan sampah yang berserakan pasca kegiatan festival dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 149 didepan Pengadilan Cibadak, Komplek Perkantoran Jajaway, Senin (16/09/19).

Masalah sampah yang kerap timbul pasca sebuah kegiatan besar, diantisipasi oleh pihak Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dengan bersama – sama membersihkan sisa – sisa sampah yang berserakan tersebut.

Camat Palabuhanratu, Samsul Bahri mengatakan, kerja bakti ini bertujuan untuk membantu petugas DLH (Dinas Lingkungan Hidup) mengumpulkan sampah bekas pembuatan mobil hias diruas jalan Pengadilan, agar memudahkan proses pengangkutan ke TPSA oleh petugas kebersihan.

“Kita ajak seluruh staf yang ada di Kecamatan Palabuhanratu untuk membersihkan sampah disekitar ini, sebagai bentuk kepedulian, supaya dapat memudahkan proses pengangkutan oleh petugas kebersihan nantinya,” paparnya.

(21)