Bupati OI Lantik PAW Kades Pemulutan Ilir, Ini Pesannya..

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam, melantik Amrullah M Su’ud sebagai Kades PAW menggantikan Kades Pemulutan Ilir, Sopyan Ahmad yang meninggal dunia, Senin (16/09/19).

Dalam sambutan dan arahannya orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini berpesan agar kades yang baru selesai dilantik ini agar segera melakukan rapat koordinasi bersama perangkatnya dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membahas perbaikan jalan desa yang rusak dan yang akan rusak dengan menggunakan dana desa.

Untuk jalan Kabupaten yang rusak, itu tugas Bupati yang akan memperbaiki nya, silahkan laporkan kepada Kepala Dinas PUPR, Juni Eddy atau bisa juga disampaikan melalui Camat Lubuk Keliat.

“In Shaa Allah pada tahun 2020 tidak ada lagi jalan rusak di Kabupaten Ogan Ilir ini,” pungkasnya.

Sedangkan untuk jalan Provinsi yang rusak itu tugas Gubernur yang akan memperbaikinya, “Mari kita berbagi tugas agar bisa selaras pembangunannya untuk kemajuan Ogan Ilir yang tercinta ini,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ilyas menyampaikan pesan dan salam dari Gubernur Sumsel, bahwa Jalan provinsi yang rusak sudah mulai diperbaiki pada tahun ini.

“Bukan hanya di Ogan Ilir saja tapi di semua Kab/Kota yang ada di Sumsel, jalan yang rusak akan segera diperbaiki,” tuturnya.

(28)