Dandim 0622 Sukabumi Apresiasi Kegiatan Festival Bunga Sukabumi

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SIINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622 Letkol.Arm Suyikno mengapresiasi pergelaran Festival Bunga Sukabumi 2019 yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149, yang digelar di depan Pendopo Jalan siliwangi Palabuhanratu, Minggu (15/09/19).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0622 Letkol.Arm Suyikno mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149, semoga Sukabumi semakin maju.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah menggelar kegiatan Festival Bunga, sehingga rangkaian hari jadi kabupaten Sukabumi jadi makin semarak,” ucapnya.

Dandim 0622 Letkol.Arm Suyikno, foto bersama wartawan Koran SINAR PAGI, Ajid Alfaro

Menurutnya festival bunga Sukabumi 2019 ini merupakan momen yang beradab, karena Sukabumi merupakan penghasil bunga, dengan modal sumber daya alam yang melimpah, untuk itu ia berharap potensi yang menjadi ciri utama daerah ini bisa dikembangkan bahkan bisa meng exspornya ke luar negri, paparnya.

Ia juga berharap kedepannya Sukabumi semakin maju, lebih bagus dan semakin punya ciri khas, terutama petani penghasil bunga dapat hidup sejahtera dari hasil bertani bunga potong, harapnya.

(27)