Pembacok Pelajar SMPN 3 Palabuhanratu Ditangkap

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Jajaran Polres Sukabumi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap R (14), pelajar SMPN 3 Palabuhanratu yang terjadi beberapa waktu lalu disekitar Taman Kota Tenjoresmi, Palabuhanratu.

Pelaku berinisial AA, seorang remaja berusia 16 tahun ini, berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian, Minggu (08/09/19) sekitar pukul 21.00 WIB saat sedang bersembunyi di rumah salah satu kenalan orangtuanya yang berada di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Pelaku bersembunyi di rumah salah satu warga, sekarang sudah diamankan dan selanjutnya dibawa ke kantor Sat Reskrim Polres Sukabumi, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi, Senin (09/09/19).

Diungkapkan, pelaku merupakan warga Kampung Kalideres, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

“Pelaku ini sempat melarikan diri, namun setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya keberadaan pelaku diketahui tengah bersembunyi wilayah di Kecamatan Cisolok,” ungkapnya.

Selain pelaku, barang bukti yang berhasil diamankan pihak Kepolisian berupa satu unit sepeda motor Yamaha Nmax warna Hitam F 3962 UAR, sedangkan golok yang digunakan pelaku untuk membacok korban masih dalam pencarian, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90