Terkait Publikasi Media Online, Wartawan OI Sharing Dengan Bupati

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Dihadapan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam awak media menyampaikan apresai terhadap kegiatan Bupati yang merakyat, mulai program Ngopi OI hingga kegiatan Sambang Desa serta mendatangi rumah tokoh masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat serta menyampaikan langsung program pemerintah menuju Ogan Ilir yang Gemilang.

Diera perubahan ini, menurut awak media, sering ditemukan perubahan-perubahan dalam berbagai bidang yang belum mampu dijangkau secara cepat oleh wartawan dalam melakukan peliputan berbagai bidang publikasi seperti kegiatan Bupati Ogan Ilir.

“Kami meminta kerjasama dengan pak Bupati serta steakholder untuk publikasi kegiatan yang positif bersifat membangun Kabupaten Ogan Ilir, dengan berita online,” ucapnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menyambut baik setiap pemberitaan yang bersifat membangun kabupaten ogan ilir, bupati juga mengucapkan setiap pemberitaan yang dipublikasikan hendaknya yang berimbang, baik pemberitaan seremonial maupun kritikan hendaknya yang berimbang, ucapnya.

Lanjut Ilyas, terkait masalah anggaran publikasi media online baik berupa iklan ataupun berita berbayar (adv) akan kita bahas dengan Dinas Komimfo karena sekarang sudah memasuki APBD Perubahan tahun 2019, ungkapnya.

(66)