Pelantikan PAW Kades Tanjung Lubuk Berlangsung Sukses

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir, melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya Selatan, Abdal Hadi yang berlangsung di Desa Tanjung Lubuk, Kamis (05/09/19).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Perwakilan anggota DPRD Ogan Ilir, Zahrudin, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Ogan Ilir, Muspika Kecamatan Indralaya, Kades se Kecamatan Indralaya Selatan dan para tamu undangan lainnya

Dalam kesempatan tersebut HM Ilyas Panji Alam menyampaikan, pelantikan PAW tidak sama dengan pemilihan seperti Pemilihan Kades secara serentak.

“Jadi perlu diingat, Kades yang dilantik ini sesuai dengan masa jabatan yang sudah ditentukan, maka tidak sampai lima tahun, sehingga masa jabatan Kades ini tinggal meneruskan tugas kades yang lama,” ujar Bupati.

Dijelaskannya, pemilihan Kades PAW sebelumnya juga tidak melibatkan semua masyarakat, tetapi melalui musyawarah, dengan proses yang memilih adalah perwakilan dari masyarakat, pungkasnya.

(123)