Kunjungan Muharam, Anggota DPRD Kab.Sukabumi Sapa Warga Desa Citepus

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Memasuki pergantian tahun, 1 Muharam 1440 – 1 Muharam 1441 H, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Usep Wawan secara marathon melakukan kunjungan ke desa – desa.

Setelah sebelumnya mengunjungi Desa Warungkiara dan Desa Cirendang untuk bersilaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di desa tersebut, Senin (02/09/19) malam Usep kembali melakukan kunjungan, kali ini ke Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Acara silaturahmi yang digelar dengan suasana kesederhanaan, namun penuh keakraban ini tampak dihadiri oleh tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat sekitar bertempat di aula Yayasan Al – Fadiyatu Saadah Citepus.

Dalam kesempatan tersebut, Sarip Hidayat salah satu tokoh masyarakat Citepus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Usep Wawan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat disela – sela kesibukannya sebagai anggota DPRD Kab.Sukabumi yang baru dilantik.

Ia berharap, kunjungan wakil rakyat ke desanya ini bisa membawa semangat baru bagi warga dalam mengisi dan menjalani hidup di tahun 1441 H kedepan.

Sarip juga berpesan, Usep Wawan untuk mau mendengar aspirasi dan mampu mengemban amanah yang diberikan masyarakat kepadanya

Sementara menurut Usep Wawan, 1 Muharam bisa jadi momentum untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah.

“Momentum 1 Muharan ini menjadi ajang bagi kita untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan bekerja sama untuk meraih sukses, mari kita ciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan unggul untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

(55)