Sambut 1 Muharam 1441 H, Usep Wawan Road Show Ke Desa – Desa

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Menyambut tahun baru Islam, 1 Muharam 1441 Hijriah, anggota DPRD Kab.Sukabumi, dari Partai Gerindra, Usep Wawan melakukan road show ke desa – desa yang ada di daerah pemilihan 1 Kab.Sukabumi, Minggu (01/09/19), adapun desa yang dikunjungi diantaranya Desa Cirendang dan Desa Warungkiara.

Momentum kunjungan di Desa Cirendang sekaligus dimanfaatkan Usep untuk menggelar syukuran dan do’a bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sebagai perwakilan dari kaum milenial.

Usep Wawan (berkaca mata) bersama Ustadz Anom

“Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1441 H ini, saya ingin lebih dekat dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, terutama yang berada di daerah pemilihan 1 (satu),” ucapnya, Senin (02/09/19) saat ditemui koransinarpagijuara.com diruang kerjanya.

“Untuk mengisi perjalanan kedepan mari kita mengevaluasi kehidupan yang telah dijalani dan memperbaiki kekurangan untuk lebih baik dengan landasan ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Menurutnya, kemandirian di titik beratkan kepada mengolah Sumber Daya Alam yang ada di desa yang bersangkutan melalui peningkatan Sumber Daya Manusia dengan sistem kebersamaan dengan gotong – royong.

Usep berharap dengan momentum 1 Muharam 1441 Hijriah ini bisa semakin memperkuat Ukhuwah Islamiyah di tengah kehidupan masyarakat, khususnya di Kab.Sukabumi.

Sementara kegiatan road show Usep Wawan di Desa Warung Kiara di isi dengan Tablig Akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Anom.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90