Jalan Kabupaten di Garut Selatan Kondisinya Sangat Mengkhawatirkan

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,– Disamping kecil, jalan berstatus milik kabupaten yang berada di wilayah Selatan Garut, tepatnya di Kecamatan Banjarwangi kondisinya sangat memprihatinkan, dimana bahu jalan banyak yang longsor, sehingga membahayakan bagi para pengguna jalan.

Akibat ruas jalan yang sempit dan terdapat longsor disejumlah titik, maka para penguna jalan dituntut untuk ekstra hati-hati, saat melewati kawasan tersebut.

Pantauan koransinarpagijuara.com dilapangan, lokasi dimana terjadi longsor, hanya diberi tanda alakadarnya dengan pagar bambu.

Padahal menurut warga, jalan longsor itu sudah terjadi cukup lama, namun hingga kini belum ada penanganan, dari Pemkab Garut.

“Jalan antara Banjarwangi hingga Peundey, jalannya kecil dan rawan longsor, apalagi saat musim penghujan datang, para pengemudi harus ekstra hati- hati melewati jalan itu,” ucapnya.

Mereka berharap, Pemkab.Garut memberi perhatian khusus terkait keluhan warga.

“Kegiatan sehari – hari kami jadi terhambat, karena transportasi tidak lancar, kami berharap Pemkab.Garut peduli akan kondisi yang dialami warga Banjarwangi ini,” ucap warga kepada koransinarpagijuara.com, Senin (02/09/19).

(29)