Anggota DPRD Kota Sukabumi Terpilih, Dilantik Hari Ini

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- 35 Anggota DPRD Kota Sukabumi terpilih periode 2019 – 2024 akan dilantik hari ini, Senin (02/09/19) bertempat di Gedung Anton Soedjarwo, Komplek Stukpa Lemdikpol.

Pantauan dilokasi pelantikan, ratusan aparat keamanan dari TNI – Polri tampak bersiaga melakukan pengamanan prosesi pelantikan para wakil rakyat ini.

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L Sukmana mengatakan, sebelumnya semua anggota DPRD yang akan dilantik berkumpul terlebih dahulu di gedung dewan, untuk kemudian secara bersama-sama berangkat menuju gedung Anton Soedjarwo dengan menggunakan kendaraan bis yang telah disiapkan.

Pelantikan para Anggota DPRD Kota Sukabumi ini akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukabumi, Kristijan Purwandono Djati,SH.

Iyan (35), salah satu warga Kota Sukabumi berharap, Anggota DPRD yang akan dilantik hari ini bisa membawa perubahan Kota Sukabumi kearah yang lebih baik.

“Kami berharap, para anggota dewan ini bisa mengemban amanah yang diberikan rakyat yang memilihnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

(19)