Warga Desa Sukahurip, Cisaga Tenggelam Saat Mancing

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Seorang warga Dusun Bantarsari Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis meninggal dunia saat mancing di laut Kabupaten Tanggerang, Jumat (31/08/19) sekitar Jam 16:00 WIB.

Menurut Buluk, salah satu rekan korban yang dihubungi melalui sambungan telephone selulernya, saat itu Yana Mulyana (korban) pergi memancing bersama tiga orang temannya dengan menaiki Perahu, saat sampai di lokasi yang dituju, umpan korban di makan ikan sampai joran tersebut tercebur ke laut.

Korban dan rekannya berusaha untuk mengambil kembali joran dengan menggunakan tali, namun tiba-tiba korban terjun ke laut dan berenang untuk mengambil joran, padahal sudah di peringatkan oleh kawan – kawannya untuk tidak berenang karena arus cukup deras.

Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke pihak kepolisian dan sudah di evakuasi pungkas Buluk.

Saat di konfirmasi KSP, Kepala Desa Sukahurip, Wawan didampingi keluarga korban sudah pergi ke Tanggerang untuk menjemput warganya yang menjadi korban tenggelam.

“Kami yang ada di sekitar rumah duka sekarang lagi mempersiapkan kedatangan jenazah yang diperkirakan sampai sekitar jam 20:00WIB nanti,” ujar salah seorang warga yang juga bernama Wawan.

Wawan berharap, ini menjadi perhatian semuanya, agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas, terlebih di lautan yang sewaktu-waktu arusnya membahayakan nyawa.

“Semoga almarhum diterima iman dan Islamnya serta ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang paling sempurna, Aamiin,” pungkasnya.

(373)