Setelah 8 Hari Hilang, Jasad Asep Akhirnya Ditemukan

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Jasad Asep Setiawan, nelayan asal Kampung Cimarinjung Girang, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, yang minggu lalu dikabarkan hilang terseret gelombang tinggi, akhirnya berhasil ditemukan oleh se’orang nelayan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kepala Pos Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga, mengaku pihaknya menerima informasi bahwa korban dengan nama Asep Setiawan sudah diketemukan oleh seorang nelayan dalam keadaan meninggal dunia pada jarak radius 264° atau 5 Nautical Mile dari lokasi kejadian hilangnya korban delapan hari yang lalu.

“Kami mendapat laporan sekitar 11.25 WIB, selanjutnya tim menuju dermaga Palabuhanratu, karena jasad korban telah ditemukan oleh nelayan di bawa kesana,” ujar Faber melalaui sambungan selular, Minggu (01/09/19).

Sesampainya di Dermaga Perikanan Palabuhanratu, jasad korban kemudian dievakuasi menuju RSUD Palabuhanratu, “Sekitar 12.15 WIB jasad korban masih dalam penanganan di RSUD Palabuhanratu,” jelasnya.

“Setelah ditemukan nya jasad korban, operasi tim Sat Gabungan dinyatakan ditutup, seluruh unsur kembali ke kesatuanya masing – masing,” ujarnya.

(74)