Meriah…., Pesta Rakyat Desa Talang Balai Baru 2 Bagikan Hadiah lomba HUT RI Ke-74

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Karang Taruna Desa Talang Balai Baru 2 bagikan hadiah untuk pemenang lomba Agustusan pada malam resepsi peringatan HUT RI ke-74 Desa Talang Balai Baru 2, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (31/8/19).

Pembagian hadiah dilaksanakan dilapangan Futsal Dusun 1, Desa Talang Balai Baru 2, dihadiri ratusan warga yang penasaran ingin menyaksikan kemeriahan Pesta Rakyat Malam Resepsi peringatan HUT RI ke-74.

Menurut Ahmad Satrio, Ketua Karang Taruna Indoensia Desa Talang Balai Baru 2 mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dalam acara puncak malam pesta Rakyat dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu – membahu mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74 lalu, sehinga acara puncak malam Pesta Rakyat terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Disebutkan, berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti tingkat anak- anak pada HUT RI ke 74 adalah lomba lompat karung, kelereng dalam sendok, makan kerupuk joget balon dll, sedangkan tingkat umum pertandingan Futsal, voly, gaple dan tarik tambang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Talang Balai Baru 2, Wail, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas diselenggarakan acara ini Pesta Rakyat Malam resepsi pembagian hadiah berbagai lombah ini.

Ia berharap kedepan didakan bukan hanya didalam Desa tetapi antar desa se Kecamatan Tanjung Raja.

“Selamat kepada para pemenang lomba,” ucapnya.

Camat Tanjung Raja Erwin Sani memuji keberhasilan kegiatan yang dilaksanakan di Desa Talang Balai Baru 2 yang telah sukses dilaksanakan dan puncaknya diadakan pesta Rakyat

“Ini adalah panggung yang keenam yang merupakan malam pesta Desa Talang Balai Baru 2 yang benar – benar merakyat, juga Desa Talang Balai Baru 2 yang satu – satu miliki lapangan futsal dan mobil ambulans desa di Kecamatan Tanjung Raja, sangat luar biasa dari 15 Desa 4 kelurahan ” pungkasnya.

Acara dihadiri Camat Tanjung Raja Erwin Sani, Ketua Forum kepala Desa Rudi Mahdum, Kepala Desa Talang Balai Baru 2, Wail, kepala desa se Kecamatan Tanjung Raja, perangkat desa dan Karang Taruna desa serta ratusan masyarakat Desa Talang Balai.

(58)