Gatot Kaca Trail Adventure Mengakhiri Rangkaian PHBN Karangtaruna Desa Cisontrol

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Bertempat lapang bola Budi Santosa Dusun Kertajaga Desa Cisontrol Kecamatan Rancah, dilaksanakan kegiatan Gatot Kaca Trail Adventure yang merupakan penutup semua rangkaian kegiatan Karang Taruna Desa Cisontrol dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Minggu (01/09/19).

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di wilayah Kab.Ciamis itu terlihat begitu meriah dengan jumlah peserta hampir menembus angka 500 peserta, yang diantaranya dari komunitas Trail Adventure KWJI Buniseri dan TRADES Rajadesa, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan penampilan musik Dangdut Pujamandala pimpinan Wawan Senod.

Menurut Ketua Karangtaruna Desa Cisontrol, Agus Budianto, acara tersebut bisa terselenggara dengan meriah dan lancar karena partisipasi berbagai pihak.

Masih menurut Agus, dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Karang Taruna Desa Cisontrol sebelumnya sudah mengadakan turnamen Bola Voly antar dusun yang berhasil dijuarai oleh tim dari Dusun Mandalagiri, dan turnamen sepak bola antar dusun yang dijuarai oleh tim Dusun Kertajaga.

Dalam kesempatan itu Agus Budianto menyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh panitia acara dan pengurus karang taruna beserta anggota yang telah turut ikut serta mensukseskan acara, dia berharap kedepan bisa lebih baik lagi dari tahun ini.

(95)