Meriahkan HUT RI Ke-74 Desa Tanjung Temiang Gelar Lomba Bidar Kenceran

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Rika Mutiara

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Ratusan masyarakat Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan tumpah ruah menyaksikan lomba Bidar Kenceran yang digelar di perairan Sungai Desa Tanjung Temiang yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Republik Indonesia (RI) tahun 2019, Sabtu (31/08/19).

Puluhan Tim Bidar yang terdiri dari ibu-ibu dan juga bapak-bapak dari desa tersebut turut serta memeriahkan perlombaan Bidar.

“Ada 13 Tim Bidar Wanita dan juga 18 Tim Laki-laki, dan hari ini merupakan hari pertama lomba bidar, besok kita akan lanjut lagi untuk lomba bidar ini,” kata Suparno Kepala Desa Tanjung Temiang.

Dijelaskan Suparno atau akrab disapa Ayeis, “Untuk peserta di setiap tim berjumlah lima orang, dan nantinya akan memperebutkan hadiah Rp.4 juta, untuk setiap tim, Rp.2 juta untuk tim wanita dan Rp.2 juta untuk tim wanita. Sedangkan untuk juara kedua Rp.1,5 juta untuk masing-masing tim, serta Rp.1 juta untuk juara ketiga,” terangnya. 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90