Kemah Bakti Gerakan Pramuka Kec.Cisoka Tangerang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pramuka ke 58, digelar acara Kemah Bakti Gerakan Pramuka tingkat Kecamatan Cisoka. Kegiatan yang menurut rencana akan berlangsung selama 3 hari ini pembukaannya dilaksanakan pada Jum’at (30/08/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Cisoka, H Ahmad Hapid. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cisoka, Danramil, serta seluruh anggota Pramuka tingkat SD/MI dan SMP/Mts se Kecamatan Cisoka.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan penampilkan parade dan berbagi macam aktrasi menarik dari anggota Pramuka.

Ka Kwaran Cisoka, Kak Dedeh Erawati menyampaikan bahwa peringatan hari Pramuka ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Dia menyatakan, anggota Pramuka bersama segenap komponen bangsa siap sedia membangun keutuhan NKRI, sesuai dengan tema hari pramuka ke- 58 tahun 2019 yaitu, “Mempererat tali persaudaraan, untuk meraih prestasi”.

“Gerakan Pramuka harus masuk di seluruh pelosok Kabupaten Tangerang, karena dengan kegiatan Pramuka mampu membuat anak – anak memiliki krakter dan kecintaan terhadap NKRI, ” ucapnya.

Ditambahkan, Kemah Bakti Gerakan Pramuka tingkat Kecamatan Cisoka ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke – 58.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90