Walikota Tandatanggani MoU Bidang Hukum Dengan Kajari Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,– Pemerintah Kota Sukabumi melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dalam bidang hukum, Selasa (27/08/19) di Hotel Maxone Kota Sukabumi.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Walikot Sukabum, H.Achmad Fahmi dengan Kepala Kejakksaan Negeri Kota Sukabumii, Hj.Genora Zarina.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi H.Andri S Hamami.

Wali Kota, menegaskan, pemerintah daerah wajib melakukan percepatan pembangunan di daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan penandatanganan kerjasama ini menjadi sebuah dorongan dalam rangka menggapai percepatan pembangunan,” ucapnya.

Sementara Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, H.Andri Setiawan menjelaskan, tujuan dari penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri dalam rangka koordinasi di Bidang Hukum Perdata dan Hukum Tata Usaha juga upaya meningkatkan sinergitas aparatur Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri dalam bidang penegakan hukum.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari Kepala SKPD antara lain, Bappeda, BPKD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas PUPRPKPP, Dinas Dalduk KB P3APM, Dinas Koperas UKM Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Satpol PP, Pimpinan Perumda serta 7 Kecamatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90