Bupati OI: Jadikan Generasi Penerus Menjadi Aktor-Aktor Pembangunan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TP-PKK Pemkab OI Hj Meli Mustika, Sekda H Herman, Asisten I, A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III H Lukmansyah dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tahun 2019, di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Rabu (28/08/19).

Dalam sambutannya Bupati OI mengatakan bahwa kegiatan ini cukup penting bagi Keluarga dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas.

“Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang,” ucapnya.

Disela-sela kegiatan ini Bupati OI bersama rombongan melakukan peninjauan pelayanan pemasangan alat KB dan melihat pameran kerajinan maupun kuliner yang ditampilkan di stand-stand dari 16 Kecamatan Se Kabupaten OI.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90