Penandatangan Ranperda Tentang Perusahaan Umum Pembangunan Kota Medan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Rapat Paripurna penandatanagan persetujuan bersama antara pimpinan DPRD dengan Pemko Medan dibuka oleh wakil ketua DPRD Medan H.Iswanda Ramli, juga dihadiri H.Ihwan Ritonga,Walikota Medan T.Dzulmi Eldin, Sekda Kota Medan Wirya Alrahman,Anggota DPRD Medan dan Forkopimda Kota Medan, Senin (26/8).

Dalam sambutannya Katua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli mengatakan, sangat mengapresiasi tercapainya kesepakatan penandatangan Ranperda tengang Perusahaan Umum Pembangunan Kota Medan antara Pimpinan DPRD dengan Pemko Medan.

Dikesempatan yang sama Ketua Pansus Ranperda Perusahaan Umum Daerah Pembangunan Kota Medan Kuat Surbakti dalam laporannya mengatakan, “Berdasarkan hasil rapat menyatakan Daerah dapat mendirikan Perusahaan Daerah”,ucapnya

Lanjut Kuat Surbakti, “Perusahaan Daerah yang ada dikota Medan seluruhnya akan di atur oleh Undang-undang yang akan disahkan dalam sidang Paripurna hari ini. Sehingga nantinya dapat menunjang pembangunan di semua sektor untuk menuju Medan Metropolitan”, terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90