Paskibraka Kab.Jeneponto Liburan ke Bali

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Setelah sukses melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, pada 17 Agustus 2019 lalu, tim Paskibraka Kab.Jeneponto mendapat kesempatan untuk berlibur ke Pulau Bali.

Tampak sejumlah orangtua anggota Paskibraka mengantar anaknya ke Lapangan Passamaturukan, yang berlokasi di Kelurahan Empoan, Kec.Binamu, Kab.Jeneponto, Minggu (25/08/19), untuk berkumpul.

Selanjutnya dengan menggunakan 4 unit bis, rombongan berangkat menuju ke Pelabuhan Pelni Makassar dan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Dewata, Bali.

Rombongan yang akan bertolak untuk refreshing ke Pulau Bali, setelah 1 (satu) bulan lebih berlatih dan puncaknya bertugas pada Upacara HUT RI ke 74 ini terdiri dari 2 (dua) orang pelatih, Danpas 1 (satu) orang, Pendamping 4 (empat) orang, 10 orang panitia serta anggota Paskibraka Jeneponto 46 Putra dan Putri 29 orang ditambah Serta PPI Kab.Jeneponto 4 orang.

Agus, salah satu orangtua anggota Paskibra mengaku bangga anaknya menjadi anggota Paskibraka Kab.Jeneponto. Ia berharap anaknya banyak mendapat pengalaman berharga untuk hidupnya dimasa yang akan datang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90