Anggota DPRD OI Dampingi Bupati Bagikan Hadiah Lomba Kenceran

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Anggota DPRD Ogan, Afrizal Ilir turut mendampingi Bupati, HM Ilyas Panji Alam dalam acara pembagian hadiah kepada para pemenang Lomba Perahu Bidar (Kenceran), yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Tanjung Raja.

Pemenang lomba Bidar “Kenceran” adalah, Juara I, Tim Kecamatan Pemulutan Selatan, Juara II diraih oleh Tim Insfektorat OI, sedangkan predikat Juara III diraih oleh Tim Dinas Pendidikan dan Juara Harapan dari Tim Polsek Tanjung Raja.

Puncak acara Pesta Rakyat yang mengambil tema “Lanjutkan Perjuangan Kemerdekaan dengan Kebersamaan untuk Menuju Indonesia Unggul” ini dilaksanakan dilapangan bola kaki Kecamatan Tanjung Raja disaksikan Ribuan masyarakat, Sabtu (24/08/19) malam.

Malam resepsi Pesta Rakyat pembagian hadia lomba kegiatan HUT RI Ke-74 kecamatan Tanjung Raja selain dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dan anggota DPRD Ogan Ilir, Afrizal dari Fraksi Partai Nasdem, tampak pula hadir, Sekda OI, H Herman, Asisten 2, Mukhsin Abdulah, anggota DPRD Fraksi PDIP, Fathul Jaya, Asisten 2, perwakilan OPD, para Camat serta ribuan undangan lainnya.

“Kita hadir disini melaksanakan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dalam serangkaian kegiatan yang diadakan sebelumnya, seperti lomba Bidar kenceran sukses terlaksana, peserta banyak dan penontonnya banyak semoga kedepan terus dilaksanakan dengan rutin, juga karnaval sangat meriah walaupun hanya tingkat kecamatan,” ucap Ilyas saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyinggung soal program ATM beras yang digulirkan, Ia berpesan program ATM beras yang diperuntukan bagi keluarga kurang mampu akan ada disetiap kecamatan, kelurahan/desa.

“Dengan adanya ATM beras yang merata, semoga masayarakat ogan ilir tidak ada lagi yang tidak makan, karena tidak punya beras,” ujarnya.

Sementara Afrizal dan Fathul Jaya, sebagai anggota DPRD Ogan Ilir sangat mengapresiasi gelaran Pesta Rakyat dan kegiatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Tanjung Raja ini, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Pesta Rakyat yang sangat semarak, semoga kedepan rutin diselenggarakan disetiap tahunannya,” ujarnya.

(110)