Tim Jawara Polres Cilegon laksanaka Patroli Cipkon di wilayah Cilegon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alexander K

Koran SINAR PAGI, Cilegon,- Dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Polres Cilegon menerjunkan Tim Jawara (Jaga Warga) melaksanakan patroli dan himbauan secara rutin, di wilayah hukum Polres Cilegon, Kamis (22/08), pkl 12. 00 Wib

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin ops Sat Sabhara IPTU .M.ILYAS Dengan kuat personel 6 anggota dari Team 1, dan dari Team 2 kekuatan 4 anggota, tim jawara polres cilegon dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Cilegon. yang bertujuan sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tim Jawara melaksanakan patroli di tempat rawan kriminalitas Untuk menekan angka GKTM (Gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat) di wilkum Polres Cilegon sehingga masyarakat kota cilegon merasa aman dari segala bentuk kejahatan,” kata Kapolda Banten melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK kepada awak media.

Sementara itu Kabagops Polres Cilegon Kompol Moch. Sujatna SH melalui Iptu M Ilyas pimpinan Tim Jawara mengatakan bahwa team jawara (jaga warga) dalam patroli dan himbauan kepada masyarakat yang ada diwilayah Polres Cilegon guna mengantisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya

“Target kita adalah dengan sasaran Penyakit Masyarakat, antisipasi Curat, Curas, Sajam, dan rawan kriminalitas yang berada di Wilkum Polres Cilegon,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini tim jawara polres cilegon Patroli antisipasi curat, curas dan rawan kriminalitas lainnya didaerah Kawasan Perumahan, Masjid Agung cilegon, Pasar kelapa blok F, Alfamidi blok pagebangan, Toko mas pulo indah, Tempat penitipan motor, Stasiun KA Cilegon, Gedung Sucofindo, Kantor PLN cilegon, Kantor Cab Honda Pci, Pusat perbelanjaan Giant, Pusat Ruko Cilegon City Square, dengan wilayah lampu merah PCI. Serta daerah yang dianggap rawan.

“Kegiatan rutin team Jawara Polres Cilegon ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di pusat Kota Cilegon dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang tidak diinginkan bersama hingga terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas, .”ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90