Ruas Jalan Cibunar – Cigalumpit Di Hotmix, Warga Menyambut Dengan Gembira

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pelaksanaan peningkatan ruas jalan Cibunar- Cigalumpit diwilayah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, yang dilaksanakan oleh PT Karya Multi Anugerah kini sedang memasuki tahap pembangunan kirmir jalan, rabat beton, hingga hotmix.

Target pekerjaan peningkatan ruas jalan diwilayah tersebut dilaksanakan sekitar 150 hari kalender, dengan sumber dana dari DAU (Dana Alokasi Umum) tahun 2019 sebesar Rp.3.114.233.200

“Kami sekarang sedang melaksanakan pembangunan TPT dan rabat beton,” ucap para pekerja saat ditemui koransinarpagijuara.com, Rabu (21/08/19).

Menurutnya pemasangan rabat beton saat ini baru mencapai 400 meter, dengan sasaran 1 KM lebih kemudian perbaikan dilanjutkan dengan hotmix.

Warga sepanjang jalan yang sedang dibangun, menyambut gembira dengan adanya jalan mulus yang telah lama didambakan, kini terlaksana, tandasnya.

Masyarakat mengaku akan sabar menunggu jalan tersebut selesai, “Untuk sementara kami akan sabar menunggu untuk menggunakan jalan ini sampai pekerjaan selesai, supaya kuat, biarkan kering hingga maksimal,” jelasnya.

(13)