PT. Ferdi Graha Teknik Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Pewarta : Alexsnder K

Koran SINAR PAGI, Kab. Tangerang,- Direktur Utama PT. Ferdi Graha Teknik, Simon Pakpahan SJG, MBA memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Hal tersebut bersamaan dengan pembukaan workshop baru di Wilayah hukum Kab. Tangerang.

Sebagai wujud pemerataan pembangunan di Indonesia maka pemerintah membuka pemekaran wilayah Kabupaten Tangerang Utara,  Propinsi Banten, mengingat penduduk yang semakin bertambah dan perlunya perluasan pengembangan di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

PT Ferdi Graha Teknik yang berkantor di CITRA RAYA RUKO GRAND ARCHADE VC 01 No 120 Tangerang, sebagai Main Contractor Pembangunan Infrastruktur perluasan kawasan pengembangan pembangunan Kab. Tangerang, meresmikan worshop baru di Desa Pasilian,  Kecamatan kmKronjo, Kabupaten Tangerang dengan tujuan untuk mendukung terlaksananya  program  pemerintah tentang mega proyek yang meliputi pembangunan Pelabuhan dan Dermaga baru termegah dan terbesar kedua di Indonesia. Dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah pesisir pantai yang indaht wilayah Kabupaten Tangerang Utara dan Serang Utara Propinsi Banten indonesia

Kawasan di utara Kabupaten Tangerang tersebut terintegrasi dengan PLTU Lontar, Tol Bandara Internasional Soekarno Hatta ,Tol jakarta -Teluk Naga .Tol Jakarta – Pasar Kemis, Tol Balaraja Serpong dan kawasan kawasan lain. Dengan dukungan transportasi  Darat, Laut , Udarab serta jasa pegudangan dan property.

(959)