Audiensi DPRD Dengan Panwaslu & Bawaslu Kab.Sukabumi

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI,Kab.Sukabumi,- Pimpinan Sementara didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi menerima Audiensi dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi, bertempat di Pendopo Sukabumi, Selasa (20/08).

Hadir pada kesempatan itu, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan Sekretariat KPU serta Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Audiensi termaksud membahas tentang usulan PAGU Anggaran untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

“DPRD menyambut baik silaturahmi ini, kami juga telah menerima pemaparan terkait breakdown usulan anggaran yang diajukan oleh KPU dan Bawaslu.

Selanjutnya kami berharap agar usulan anggaran yang diajukan harus sesuai dengan ketentuan peraturan dan arahan dari Pusat dan Provinsi serta kemampuan keuangan daerah.” ucap Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara saat acara dialog berlangsung.

Acara yang diisi oleh ekspose dari Komisioner KPU dan Bawaslu yang kemudian direspon oleh Pimpinan Sementara DPRD, kemudian ditutup dengan penyerahan cendera mata dari KPU dan Bawaslu kepada Pimpinan Sementara DPRD.

“Terkait pengusulan anggaran Pilkada dari KPU dan Bawaslu, DPRD masih belum bisa merespon sehubungan Alat Kelengkapan Dewan belum terbentuk. Tapi Kami sudah Komunikasi awal dengan jajaran eksekutif khususnya pak Sekda selaku Ketua TAPD,” lanjut Yudha sebelum menutup Audiensi.

(20)