Kapten Burhanudin Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Kec.Solear, Kab Tangerang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Danramil Solear Kapten Burhanudin memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 74 yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (17/08/19) lalu.

Upacara yang diikuti oleh berbagai unsur masyarakat , turut dihadiri Sekcam Solear, Polsek Cisoka Ketua PGRI, anggota Koramil Solear, kepala desa, kepala sekolah, Kepala KUA, Ketua MUI, Pokdar, Komdes Adiyasa, serta siswa- siswi se Kacamatan Solear, Pertahanan Sipil dan toko masyarakat.

Dalam sambutannya Kapten Burhanudin mengatakan, masyarakat Kecamatan Solear yang sudah rela mengorbankan sebagian hartanya untuk meriahkan HUT RI Ke 74, menandakan rasa bersyukur Allah SWT dan menghargai jasa – jasa para Pahlawan yang rela gugur di medan perang untuk membela tanah pertiwi ini.

“Kita bersyukur kehadirat Allah SWT akan kemajuan perekonomian warga masyarakat kecamatan Solear khususnya dan umumnya Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dia mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Solear untuk mengisi kemerdekaan ini dengan membangun silaturahmi, menjaga kerukunan, saling menyayangi dan mengagumi.

Dirgahayu NKRI yang ke 74, semoga Bangsa Indonesia yang kita cintai ini di usia nya yang ke 74 tetap bersatu dan kuat sehingga semakin jaya dan makmur, Jaya Negriku , Jaya Bangsaku, SDM nya Unggul dan NKRI Harga Mati, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90