Irwasda dan PJU Polda Banten, Hadiri Upacara Penurunan Bendera di KP3B Kota Serang.

Pewarta : Alexander K

Koran SINAR PAGI, Serang-Banten,-  Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha, beserta para PJU Polda Banten menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke- 74 di Lapangan Masjid Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Sabtu (17/8/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Penurunan Bendera adalah Wakil Gubernur Banten Andika azrumi, yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Provinsi Banten, dan Irwasda serta Pamen Polda Banten dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Banten Andika Azrumi mengingatkan dengan Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, agar terus meningkatkan rasa cinta Tanah Air dan Nasionalisme

“Di Hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, mari kita tingkatkan rasa cinta Tanah Air dan Nasionalisme, dengan mengisi Pembangunan dengan Hal – hal yang Positif guna Banten yang lebih Maju dan Berkembang lagi.” ucapnya.

Sementara itu, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs I Nyoman Labha Suradnya yang turut hadir mengharapkan di momen bersejarah ini, dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan.

“Kita isi dengan Hal – hal yang positif, cinta tanah air, jaga Persatuan dan Kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia, tetap semangat, NKRI harga mati.” tegasnya.

(27)