14 Napi Lapas Kelas III B Warungkiara Bebas Murni, 506 Dapat Pengurangan Masa Tahanan

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Sebanyak 610 narapidana (Napi) mendapatkan remisi di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas III B Warungkiara, Kabupaten Sukabumi,14 orang diantaranya bebas murni sememtara sisanya mendapatkan remisi/pengurangan.

Remisi kepada total 610 Narapidana ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 Republik Indonesia yanh diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, H Adjo Sarjono, Sabtu (17/08/19).

Ketua Fraksi Gerindra, DPRD Kab.Sukabumi, H Usep Wawan menyerahkan cinderamata secara simbolis kepada salah satu Warga Binaan di Lapas Kelas III B, Warungkiara, Kab.Sukabumi

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab.Sukabumi, H.Usep Wawan, Kejari Cibadak, OPD dan undangan lainnya.

Bupati Sukabimi H Adjo Sarjono mengaku bangga kepada warga binaan yang telah mengikuti upacara dengan baik dan disiplin, menurutnya tak satupun yang beranjak atau bicara, paparnya.

Dalam kesempata tersebut, Pemerintah Kab.Sukabumi memberikan cinderamata kepada para warga binaan Lapas Kelas III B, sekaligus berharap bisa terus bersinergi dengan pihak Lapas, khususnya dalam pembinaan terhadap WBP.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada pembina yang ada di lapas yang telah memberikan pelatihan keterampilan kepada warga binaan, tentu saja ini sangat berharga bagi mereka dikemudian hari saat menjalani dari menjalani masa pidananya,” ujarnya.

(17)