Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kec.Cibatu Berlangsung Dengan Khidmat

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Upacara HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Sabtu (17/08/19) bertempat di Alun – Alaun Cibatu dilaksanakan dengan khidmat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri siswa – siswi SD hingga SMA sederajat, seluruh kepala desa dan lembaga desa di wilayah Cibatu, jajaran Polsek Cibatu, jajaran Koramil 1105 Cibatu, UPT dan dinas terkait, para kepsek serta tamu undangan lainya.

Dalam sambuatanya Camat Cibatu, Sardiman Tanjung membacakan petikan pesan Bupati yang menyampaikan bahwa hari ini, sebagai suatu bangsa kita sangat bersyukur, karena 17 Agustus 2019 yang menjadi puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74, dapat dilakasanakan dengan penuh khidmat,” ucapnya.

Camat Cibatu mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan penghargaan dan penghormatan atas jasa pendahulu bangsa, yang telah berjuang untuk mewujudkan kemerdekaan NKRI.

“Seyogyanya kita melanjutkan dan mewujudkan nilai – nilai kejuangan, yang dilandasi dengan jiwa dan semangat patriotisme, sebagai generasi penerus,” lanjutnya.

Disebutkan, untuk mencapai visi dan misi, Pemkab.Garut telah menetapkan 8 (delapan) prioritas pembangunan jangka menengah daerah salah satunya penurunan angka kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja, tandasnya

“Untuk dapat mewujudkan visi tersebut diperlukan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, itu sangatlah penting,” katanya.

(13)