Penasehat SMI Garut dilantik DPRD Kabupaten Garut Untuk Periode ke-2

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Hari ini, Selasa, (13/08/19), 50 anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2019 – 2024 dilantik. Salah satu diantaranya adalah penasehat Satria Muda Indonesia Komwil Garut, Enan yang juga ketua DPC Gerindra Garut dilantik untuk periode ke-2 nya.

Pada periode ke-2 ini Enan berpeluang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, memperhatikan Partai Gerindra Garut mendapat suara tertinggi ke-2 pada pemilihan umum 2019.

Enan berkomitmen siap membesarkan Satria Muda Indonesia khususnya di Kabupaten Garut, “Periode ke-2 ini saya akan all out untuk membangun SMI, saya juga siap memfasilitasi SMI Garut untuk dapat bekerjasama dengan 7 orang Dewan Gerindra Garut lainnya agar berkenan membantu membesarkan SMI”, ujar Enan.

Hatta Jayawardhana, Sekretaris SMI Garut yang turut mengahadiri pelantikan menyatakan, SMI Garut siap bermitra dan juga siap untuk mengawal kinerja Fraksi Gerindra di parlemen.

“Kami siap bermitra dengan Dewan Gerindra Garut. Di sisi lain kita juga siap mengawal kenerja dan kebijakan Fraksi Gerindra Garut di parlemen agar pro terhadap masyarakat Garut. Jadi Check and Balance untuk membantu Evaluasi kebijakan fraksi” ujar Hatta.

Selain Enan, DPRD Gerindra Kabupaten Garut yang dilantik hari ini ada Lulu Gandhi (sekretaris DPC Gerindra), Agus M Sutarman (Bendahara DPC Gerindra), Asep Mulyana (Ketua Satria Gerindra Garut), Tatang Sumirat (Penasehat Pergerakan Mahasiswa Indonesia Raya), Rd.Yayuk Tien Rahayu, Dedi Suryadi, dan Ade Rijal.

(27)