Peringati HUT Polwan Ke 71, Polwan Polres Ciamis Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 62, Polwan Polres Ciamis selenggarakan acara bakti sosial Donor Darah, Senin (12/08/19).

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polres Ciamis IPTU Hj Iis Yeni didampingi IPDA Magdalena dan Bhayangkari Cabang Ciamis yang dipimpin Ny Reni Wira bertempat di PMI Kabupaten Ciamis.

Pakor Polwan Polres Ciamis, IPTU Iis Yeni mengatakan, pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polwan Polres Ciamis kepada masyarakat yang membutuhkan Darah yang disalurkan melalui PMI Kabupaten Ciamis.

“Donor Darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personil Polri, khususnya Polwan Polres Ciamis untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Kab.Ciamis, yang nantinya akan disalurkan melalui PMI Kab.Ciamis,” katanya.

Dikatakan, aksi sosial donor darah ini diagendakan jadi sebuah kegiatan rutin Polres Ciamis, “Kami upayakan ini menjadi agenda rutin yang digelar Polres Ciamis,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90