Dengan Semangat Kebersamaan Warga Perum Surya Jaya Rayakan Idul Adha 1440 H

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Hari Raya Idul Adha 1440 H menjadi berkah tersendiri bagi warga Perum Surya Jaya – Annieland, RT 02 / RW 10, Desa Cempaka Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten, karena di momen inilah warga bisa berbagi dengan warga lainnya.

Pada Hari Raya Qurban tahun ini, warga Perum Surya Adi melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 20 ekor Kambing dan 1 (satu) ekor Sapi, untuk kemudian dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar, Minggu (11/08/ 19).

Mulai dari proses penyembelihan hingga pembagian daging hewan qurban kepada yang berhak menerimanya, Panitia yang terdiri dari Ustadz Muhayat dan Ustadz Suryadi dibantu oleh karang taruna dan warga lainnya, sehingga prosesnya berjalan dengan lancar dan terkendali.

Saman salah satu koordinator panitia yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat mengatakan, ini merupakan semangat kebersamaan para pemuda yang tergabung dalam karang taruna dengan masyarakat pada umumnya dalam merayakan Idul Qurban.

“Semangat kebersamaan selalu terjalin dengan baik disini, terlebih pada momen – momen besar seperti ini, gotong – royong menjadi ciri dari silaturahmi yang terjalin dengan erat,” ujarnya.

(70)