Beras Liwet Bandung Bakal Pecahkan Rekor Dunia RHR

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Setelah sebelumnya sukses mencatatkan rekor dunia di Garut dengan nama “Garut menggiring bola”, kini Record Holders Republic (RHR) sedang bersiap untuk kembali mencatat rekor dunia baru. Rekor dunia itu akan dipecahkan melalui nasi liwet di acara ” The Most Rice Box for Humanity”, yang akan digelar Sabtu, 24 Agustus 2019 di Platmars Centrum, Jalan BKR No.88 Kota Bandung, Jawa Barat.

Seperti dikatakan Indonesia Vice President of RHR, Lia Mutisari,” Pemecahan rekor dunia nasi liwet itu akan dilaksanakan di Platmars Centrum Bandung, pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai”, ujar nya, kepada koransinarpagijuara.com melalui WhatsApp, Sabtu (10/08/19).

Dikatakan dia lagi, nasi liwet itu akan di kemas dalam 100.000 porsi, tersaji dalam 10.000 box, dibuat dari 10 ton beras, di kemas dalam waktu 10 jam, dan dikerjakan oleh sebanyak 10 orang.

Adapun creator acara ini, kata dia, Ustad Ari Ismail, “Dia dari Lariba Indonesia”, ucap Lia.

Sebelumnya RHR pernah mencatatkan rekor dunia menggiring bola terpanjang di Kabupaten Garut, Jawa Barat yang digelar di alun – alun Garut pada Sabtu (27/7/19). Saat itu menggiring bola dilakukan 3.000 orang anak usia dini.

Di acara itu Lia mengatakan selain upaya memecahkan rekor dunia, juga untuk meningkatkan prestasi sepak bola Garut, tiru Lia dari penyelenggara.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90