Kabid Humas Polda Banten : “Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alexandet K- Humas Polda Banten

Koran SINAR PAGI, Banten,-Hari Raya Idul Adha 1440H, umat muslim di dunia khususnya di Indonesia, identik melakukan Qurban hewan serta bersilaturahmi dan saling bermaaf – maaf an terhadap sesama saudara muslim lainnya.

Hal tersebut salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, khususnya Muslim.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, MSi, melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK, MH, menyampaikan ucapan permintaan maaf lahir dan batin dari kesalahan dan khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja ke publik muslim yang berada di wilayah hukumnya.

“Kami atas nama Bidang Humas Polda Banten menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440-H, mohon maaf Lahir dan Batin,” ucap mantan Wakapolresta Pekanbaru itu ke Wartawan, Sabtu (10/9/19).

Lebih jauh, Perwira menengah Polri Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 96 itu berharap, dengan tibanya hari raya Idul Adha 1440H menjadi acuan semangat dalam pengabdian ke masyarakat, bangsa dan NKRI tercinta ini.

“Dengan Idul Qurban, Kita tanamkan semangat dan ketulusan untuk pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tukas Perwira Polri dengan Melati tiga dipundaknya yang khas dengan senyum simpulnya itu.

Diketahui, berdasarkan hasil sidang Isbat yang dilakukan Kementrian Agama beberapa waktu lalu, perayaan hari raya Idul Adha 1440H – 2019 M di negri ini, ditetapkan pada tanggal 11 Agustus 2019. ‘Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H, Mohon Maaf Lahir dan Batin’.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90